Selamat Datang di Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu Kabupaten Pakpak Bharat. Temukan Informasi Terkini seputar Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, Potensi Wilayah Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu dan Informasi Lainnya.

Search

Peluncuran Thema Pembangunan dan Penandatangan Penetapan Kinerja (TAPKIN) Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2012 dilaksanakan di Aula Pemkab. Pakpak Bharat (10/02/2012), yang dihadiri oleh Bupati Pakpak Bharat, Sekda, DPRD, Asisten, Staf Ahli, Para Pimpinan SKPD, Ketua Tim Penggerak PKK, Para Pejabat Eselon III dan IV, Para Camat, Para Kepala Desa, Para Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh Pemuda.
Bupati pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu MBA dengan resmi membuka acara Peluncuran Thema Pembangunan kabupaten Pakpak Bharat sekaligus Penandatanganan Pernyataan Penetapan Kinerja (Tapkin) tahun 2012. Dalam sambutannya bahwa peluncuran thema pembangunan dan tapkin ini bertujuan untuk mengukuhkan kebersamaan masyarakat, dunia usaha dan jajaran Pemerintahan daerah dalam menghasilkan program Pemerintah, memberikan pemahaman tentang arah kebijakan pada masyarakat sehingga tercipta gerak langkah yang harmoni dan sinergis dengan bekerja keras, cerdas dan ikhlas adalah modal dasar bagi percepatan pembangunan. Menyatukan persepsi kepada arah elemen masyarakat , dunia usaha serta aparatur pemerintah.
Adapun thema pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat pada tahun 2012 ini adalah  “ BEKERJA KERAS , CERDAS DAN IHKLAS MERAIH PRESTASI BERSAMA RAKYAT MENUJU KININDUMA “
Pada kesempatan itu Bupati Pakpak Bharat, Sekda Pakpak Bharat beserta para pimpinan SKPD dengan resmi Menandatangani Penetapan Kinerja ( TAPKIN ) tahun 2012.
Sumber : Bagian Humas Setda Kab. Pakpak Bharat

0 Response to "Peluncuran Thema Pembangunan dan Penandatangan Penetapan Kinerja (TAPKIN) Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2012 dilaksanakan di Aula Pemkab. Pakpak Bharat"

Posting Komentar

Translate

Kotak Saran

Pengunjung

Contact Us

Office: Singgabur, Desa Silima Kuta Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu Kabupaten Pakpak Bharat Propinsi Sumatera Utara Kode Pos : 22272

Bagaimana pendapat anda tentang pelayanan di Kantor Camat STTU Julu