Selamat Datang di Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu Kabupaten Pakpak Bharat. Temukan Informasi Terkini seputar Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, Potensi Wilayah Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu dan Informasi Lainnya.

Search

Kegiatan sosialisasi gerakan bangkit pertaki yang dilaksanakan pada 10 Februari 2012 di Pekan Singgabur Kecamatan STTU Julu, ini merupakan upaya masyarakat Pakpak Bharat untuk mewujudkan Masyarakat yang sejahtera, berbudaya dan Agamais. Maka gerakan bangkit pertaki adalah mengangkat kembali leluhur yang begitu bermakna dan bermartabat pada dahulu kala di dalam kehidupan masyarakat Pakpak.  Hadir dalam acara ini Bupati Remigo Yolando Berutu, MBA., Anggota DPRD Antoni Berutu, Para Pimpinan SKPD, Pabung KODIM 0206, Ketua Tim Penggerak PKK, dan peserta dari Kecamatan Salak, Kecamatan PGGS.
Dalam Sambutannya Bupati mengajak masyarakat kabupaten Pakpak Bharat untuk menuju perubahan kearah yang lebih baik dalam aspek kehidupan masyarakat Pakpak khususnya Dibidang pertanian.
Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penandatanganan Janji /Padan dari seluruh unsur-unsur dan Tokoh-tokoh, Agama, Adat, Pemuda dan Perempuan.

0 Response to "KEGIATAN PENINGKATAN KEMAMPUAN LEMBAGA PETANI (Gerakan Bangkit PERTAKI) di STTU Julu"

Posting Komentar

Translate

Kotak Saran

Pengunjung

Contact Us

Office: Singgabur, Desa Silima Kuta Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu Kabupaten Pakpak Bharat Propinsi Sumatera Utara Kode Pos : 22272

Bagaimana pendapat anda tentang pelayanan di Kantor Camat STTU Julu