Selamat Datang di Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu Kabupaten Pakpak Bharat. Temukan Informasi Terkini seputar Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, Potensi Wilayah Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu dan Informasi Lainnya.

Search

Dalam rangka menyerap aspirasi dari seluruh elemen masyarakat, Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu, MBA melakukan audiensi dan dialog dengan masyarakat Kecamatan STTU Julu, yang digelar pada Senin, 14 Nopember 2011 di Aula Kantor Camat STTU Julu. Audiensi dan dialog tersebut juga turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Drs. Holler Sinamo, MM, Asisten Tata Pemerintahan Drs. Tikki Angkat, Asisten Administrasi dan Pembangunan Ir. Sustra Ginting, Msi, dan Para pimpinan SKPD.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolando Berutu, MBA menanyakan langsung kepada masyarakat keluhan – keluhan yang dihadapi masyarakat khususnya terkait bidang pendidikan, kesehatan dan kepengurusan administrasi kependudukan dalam kepengurusan KTP dan KK.
Dalam dialog tersebut, Bupati Pakpak Bharat menyampaikan 3 (tiga) hal pokok dalam upaya mencapai masyarakat yang sejahtera (Nduma), serta menghadapi pemasalahan – permasalahan dalam pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat kedepannya.
Lebih lanjut Bupati menjelaskan poin pertama adalah bekerja sama, dimana perlu kerja sama yang baik antara pemerintah dengan masyarakat dalam membangun Kabupaten Pakpak Bharat. Hal ini jelas terlihat dengan rendahnya partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan dan pemeliharaan sarana dan prasarana pemerintahan yang berada di desa.
Sedangkan poin kedua adalah bekerja keras, diharapkan masyarakat dan pemerintah secara bersama – sama saling bekerja keras dan fokus dalam melaksanakan program – program kegiatan pemerintah dalam upaya mewujudkan percepatan pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat
Poin terakhir adalah berpikir cerdas, diharapkan masyarakat agar berpikir secara cerdas dalam menjawab tantangan pembangunan kedepannya.

0 Response to "Audiensi Bupati Pakpak Bharat dengan Masyarakat Kecamatan STTU Julu"

Posting Komentar

Translate

Kotak Saran

Pengunjung

Contact Us

Office: Singgabur, Desa Silima Kuta Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu Kabupaten Pakpak Bharat Propinsi Sumatera Utara Kode Pos : 22272

Bagaimana pendapat anda tentang pelayanan di Kantor Camat STTU Julu